Selain tas anyaman kulit Rorokenes, tas kayu Rorokenes Danakriti yang unik dan handmade adalah salah satu produk yang perlu Anda koleksi.

Bicara tentang tas, memang ada yang dibuat secara sederhana dan semata mengedepankan fungsi. Namun inovasi dalam pembuatan tas terus dilakukan. Tidak hanya perihal fungsi, tas juga dibuat dengan mempertimbangkan nilai estetik serta keunikan desain. Kualitasnya pun kian tinggi.

Handbag Tas Kayu Rorokenes Danakriti, merupakan salah satu produk tas Rorokenes yang memiliki keunikan dari segi material. Bagian eksteriornya tas kayu Danakriti terbuat dari mahogany wood. Jenis mahognny wood ini populer di Eropa dan Amerika karena kualitasnya yang bagus. Kayunya keras, kuat, dan tahan lama. Di samping itu, mahogany wood memiliki masa pakai yang cukup lama, tidak mudah mengalami penyusutan dan perubahan bentuk.

Selain berbahan kayu, eksterior tas kayu Danakriti dihasi ornamen buatan tangan berwarna keemasan. Bagian pegangannya terbuat dari 100% kulit asli. Sementara di bagian dalamnya menggunakan bahan suede yang dilengkapi satu saku terbuka.

Dengan segala keunikan ini, tas Danakriti tetap memiliki kandungan lokal Indonesia sebanyak 90%. Yuk, semakin bangga menggunakan produk-produk hasil kreasi anak negeri.

Ukuran tas kayu Rorokenes Danakriti:
Panjang tas 21 cm
Lebar 7 cm
Tinggi 13,5 cm.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia

Pemesanan/Pertanyaan:
WhatsApp +62811-2998-249