Tas anyaman kulit asli yang simple tapi elegan, adalah kata yang paling pas menggambarkan tas Adity dari Rorokenes. Meskipun clutch bag sering diidentikkan sebagai tas wanita, namun clutch bag Adity bisa juga digunakan untuk laki-laki. Apalagi tas Adity memiliki bentuk yang ringkas dan praktis. Bisa digunakan untuk bekerja, pergi ke pesta, maupun jalan-jalan.

Apa kelebihan clutch bag Adity dari Rorokenes?

Tas Adity terbuat dari 100% kulit sapi atau domba asli yang dianyam. Di bagian dalamnya terdapat lining dari kain suede yang dilengkapi dengan 2 saku untuk pena dan tiga buah saku terbuka. Hardware menggunakan impor nikel hitam. Agar lebih mudah dibawa, tas Adity dilengkapi dengan wrist handle yang juga terbuat dari kulit.

Material yang digunakan untuk membuat tas anyaman kulit asli Adity menggunakan bahan lokal 90%. Material tersebut kemudian dikreasikan secara handmade dengan memerhatikan kualitasnya sehingga jadilah tas Adity. Memakai tas Adity adalah bukti cinta pada produk original hasil karya asli Indonesia.

Membutuhkan tas kulit kualitas tinggi? Ingin membeli tas anyaman yang memiliki desain elegan? Mencari merek tas lokal yang tak kalah dengan brand asing? Rorokenes adalah jawaban yang tepat untuk Anda.

Berminat dengan tas anyam kulit karya Rorokenes? Kunjungin instagram resmi kami di Rorokenes Indonesia.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia