Tas wanita kulit asli berkualitas tinggi, Anda bisa mempertimbangkan clutch Amplop karya Rorokenes. Simple namun tetap cantik merupakan keunggulan dari tas perempuan berjenis clutch. Ini juga yang menjadi alasan mengapa clutch bag merupakan tas yang biasa digunakan saat pergi ke pesta. Eksteriornya yang elegan semakin mendukung penampilan tanpa mengesampingkan fungsinya.

Tas Amplop merupakan clutch bag karya Rorokenes yang layak Anda miliki. Tas Amplop memiliki perpaduan unik antara 100% genuine leather yang dianyam dan berpadu dengan limited batik tulis Indonesia. Tas Amplop juga bisa dibuat menggunakan bahan kulit asli sepenuhnya.

Menariknya, tas Amplop tak hanya berfungsi sebagai clutch bag yang menawan. Di tas perempuan Amplop ini, terdapat tali bahu yang dapat dilepas-pasang untuk menjadikan tas Amplop sebagai sling bag. Detail saku tas Amplop adalah 1 large slip pocket dan 2 saku sisi serta 1 saku rits di bagian dalamnya.

Sebanyak 90% material tas wanita kulit asli seri Amplop dari Rorokenes berasal dari Indonesia dan sebagaimana karya Rorokenes yang lain, tas inipun diproduksi secara handmade. Mari dukung produk lokal dengan bangga memakai tas Amplop, hasil karya asli Indonesia.

Kunjungi instagram resmi kami Rorokenes Indonesia.

# Rorokenes # TasAnyamanKulit # Leather Woven Bag # Artisan Craft # Cinta Produk Indonesia # Bangga Buatan Indonesia