Hobi mengoleksi clutch kulit asli? Mungkin Anda akan berpikir untuk memiliki tas berkualitas, buat mempunyai tas branded dengan mutu tinggi, atau untuk mengoleksi tas unik semisal clutch anyaman kulit, haruslah pergi berbelanja ke luar negeri. Sebenarnya tidak perlu sejauh itu. Tak perlu belanja sampai ke luar negeri. Rorokenes punya tas Larasati, tas wanita clutch kulit asli yang pasti Anda sukai.

Clutch anyaman Larasati karya Rorokenes Indonesa, 100% bahannya adalah berasal kulit asli. Material yang digunakan dalam membuat produk Rorokenes juga 90% berasal dari dalam negeri.

Namun jangan khawatir, Bapak / Ibu tak perlu ragu soal keawetan, kualitas dan daya tahan produk-produk Rorokenes. Soal kualitas, tak perlu diragukan lagi. Produk-produk Rorokenes telah dikurasi dan terbukti memenuhi standar ekspor, sehingga tidak kalah dengan brand luar negeri.

Apa sih, yang menarik dari tas wanita clutch kulit asli Larasati?

Bagian eksterior tas Larasati merupakan kulit yang dianyam dengan sangat cermat dan rapi. Semua dilakukan secara handmade oleh para pengrajin Rorokenes yang penuh talenta. Untuk mempercantik dan menambah kesan elegan, Larasati dilengkapi dengan aksen silver. Tas Larasati juga memiliki tali bahu yang bisa dilepas dan dipasang, menjadikan tas ini multifungsi.

Suka dengan tas Larasati maupun karya Rorokenes lainnya? Segera hubungi kami:

Instagram @rorokenesindonesia
Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia.
WhatsApp +62811-2998-249.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia