Kadang kita membeli tas brand lokal namun malah kecewa. Misalnya karena kualitas bahannya buruk, jahitan yang tidak rapi, hingga wujud keseluruhan yang kurang baik dan ringkih. Kami di Rorokenes selalu berupaya agar Bapak/Ibu para pelanggan tidak sampai mengalami hal seperti ini.

Tas Padma misalnya. Dari segi material, kami menjamin seluruhnya terbuat dari anyaman kulit asli. Tak hanya mengandalkan penampilan luar yang elegan, tas ini juga tangguh dan awet. Kami merancangnya dengan kompartemen yang luas dan beberapa saku dalam, agar bisa memuat banyak barang bawaan.

Rorokenes juga selalu menganyam kulit-kulit asli dengan sangat teliti. Tidak sekedar kecermatan, namun juga keawetan (kekuatan) dan perpaduan warna yang khas, selalu menjadi fokus kami. Bagi Rorokenes, seni anyam yang merupakan warisan budaya masyarakat Indonesia juga melambangkan kesatuan dalam perbedaan. Kebhinekaan.

Tas Brand Lokal Berkualitas

Tas Padma adalah tas yang dibuat secara handmade, asli buatan Indonesia dengan 90% material berasal dari dalam negeri. Jadi selain mendapatkan tas yang cantik, kuat serta awet, dengan membeli Rorokenes artinya Bapak/Ibu juga ikut mendukung anak bangsa terus berkarya.

Bila berminat, monggo bisa mengontak Instagram @rorokenesindonesia atau Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia. Bisa juga mengirim pesan WhatsApp via +62811-2998-249. Dengan memesan lewat jalur tersebut, kami memberikan garansi resmi untuk setiap produk Rorokenes yang dibeli.

www.rorokenes.com

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia