Sedang ingin beli handbag online dimana tak perlu keluar rumah, yuk belanja di Rorokenes saja. Ada produk terbaru, Sumping yang pas menjadi koleksi Anda. Belanja tanpa keluar rumah menjadi kemudahan dan kenyamanan tersendiri saat ini, apalagi mengingat sekarang sedang terjadi pandemi.

Perihal tas, sebuah handbag memang tak pernah lekang oleh waktu. Dari masa ke masa, handbag menjadi pilihan karena desainnya yang elegan untuk menunjang penampilan. Begitu juga tas Sumping, handbag kulit karya Rorokenes Indonesia.

Apakah tas Sumping adalah tas handmade? Benar, tas Sumping adalah tas yang kami kerjakan secara handmade. Dari segi bahan, handbag Sumping terbuat dari seratus persen kulit asli, dengan material lokal berkualitas sebesar 90% dari dalam negeri.

Dalam setiap proses pembuatan tas Sumping dan karya Rorokenes lainnya, Rorokenes Indonesia selalu memastikan kualitasnya terjaga. Mulai dari memilih material, proses pemotongan, menganyam, menjahit, hingga finishing.

Beli handbag online Sumping

Sebelum membeli, ada dua macam ukuran tas Sumping yang bisa Bapak/Ibu pilih:

Ukuran S
Ukuran panjang 23cm
Lebar tas 10cm
Tinggi 19cm

atau,
Ukuran M
Panjang tas 27cm
Ukuran Lebar 12cm
Tinggi 22cm

Suka dengan tas Sumping? Yuk pesan sekarang juga via WhatsApp +62811-2998-249, atau DM di Instagram @rorokenesindonesia, atau inbox ke Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia.

Ingin mengunjungi showroom Rorokenes? Lihat aturannya disini https://bit.ly/visitrorokenes

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia