Hore, promo spesial kembali datang! Segera manfaatkan karena ada diskon pembelian Rorokenes. Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI, Rorokenes mengadakan program promo mulai 14 Agustus hingga 31 Agustus 2020.

Pada program promo diskon Rorokenes kali ini, Bapak/Ibu akan mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian tas Rorokenes. Diskon yang kami berikan sebesar 1,7% dikalikan 8.

Jangan sampai terlewat, segera lakukan pemesanan! Mumpung ada diskon pembelian Rorokenes. Promo ini start tanggal 14 Agustus hingga 31 Agustus 2020.

Selain mendapatkan diskon, melalui program promo ini Bapak/Ibu otomatis bisa berdonasi. Donasi akan diatasnamakan Bapak/Ibu dan akan disalurkan melalui Baznas Kota Semarang (@baznaskotasemarang) dan Pundi Perempuan yang dikelola Indonesia untuk Kemanusiaan (@indonesiauntukkemanusiaan).

Apakah Promo Kemerdekaan ini berlaku untuk semua produk tas Rorokenes Indonesia?

Benar, Bapak/Ibu bisa mendapatkan diskon tersebut dengan berbelanja tas Rorokenes apa saja melalui kontak resmi kami. Bapak / Ibu dapat belanja online dengan cara yang sangat mudah, yaitu melalui WhatsApp +62811-2998-249, Instagram @rorokenesindonesia, dan Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia. Pastikan selalu membeli secara resmi agar mendapatkan garansi.

Bagi yang ingin berkunjung langsung ke showroom kami di Semarang, syarat dan ketentuan kunjungan dapat dibaca terlebih dahulu dengan klik link berikut ini: https://bit.ly/visitrorokenes

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia