Dari berbagai merk tas, dimanakah beli tas kulit asli Indonesia? Adakah tas yang benar-benar merek Indonesia, dibuat di Indonesia, memakai bahan baku lokal secara mayoritas? Tentu saja ada, termasuk diantaranya adalah tas kulit Rorokenes Indonesia. Rorokenes adalah brand tas anyaman kulit, 100% asli Indonesia.

Bicara soal tas, selain merek, adalah bicara juga soal penampilan. Mungkin bagi yang bekerja di perkantoran misalnya, jadi bertanya bagaimana sih supaya makin pede saat bertemu klien?

Bukan rahasia, tampil rapi dan elegan bisa meningkatkan kesan profesional sekaligus menambah rasa percaya diri. Tentu saja, hal ini penting banget dalam urusan pekerjaan. Apalagi saat Rorokenesian mau bertemu klien penting. Penampilan yang dimaksud enggak hanya soal pakaian, namun juga soal tas yang kita kenakan.

Jadi apa solusinya? Rorokenesian bisa memilih tas Sumping. Tas Sumping Rorokenes adalah karya handmade yang kami buat dari 100% kulit asli, yaitu kulit domba / sapi. Materialnya 90% berasal dari Indonesia. Tas kulit anyam Sumping bisa dikenakan sebagai handbag, bisa pula dipakai sebagai shoulder bag. Classy, elegan, menambah rasa percaya diri.

Mau tahu lebih lengkap tentang tas Sumping ini? Beli tas kulit asli Indonesia dengan menghubungi kami:

Whatsapp kami +62811-2998-249 atau DM IG ini @rorokenesindonesia, bisa juga inbox fanpage facebook.com/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia