Media coverage Rorokenes menjadi rasa syukur bagi kami karena merupakan salah satu wujud apresiasi pada proses dan karya-karya Rorokenes Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Kompas.id meliput Rorokenes Indonesia. Liputan bertajuk “Tas dan Idealisme Artisan Rorokenes” ini terbit pada tanggal 26 Oktober 2020 dan ditampilkan dalam bentuk galeri foto yang apik.

Media coverage Rorokenes di Kompas menceritakan secara ringkas mengenai usaha Rorokenes. Mulai dari pemilihan material kulit untuk dijadikan tas anyaman Rorokenes yang tersertifikasi ramah lingkungan; aktivitas produksi tas Rorokenes yang dikerjakan secara handmade, sejak material kulit dianyam hingga finishing; serta perjalanan singkat Rorokenes menembus pasar internasional.

Terima kasih banyak atas liputannya @hariankompas. Aktivitas produksi tas Rorokenes di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (26/10/2020). Sebagian besar pengerjaannya dilakukan secara manual keterampilan tangan dari perajin. Yang ingin membaca artikel selengkapnya, yuk kunjungi website Kompas.id dengan klik http://bit.ly/kompasrk26okt

Bicara tentang material, Rorokenes sebagai brand tas asli Indonesia memang berkomitmen kepada perlindungan alam dalam proses membuat tas anyaman kulit asli. Tak heran, mulai dari masalah meminimalisir limbah, hingga kerjasama dengan pemasok yang telah tersertifikasi selalu kami lakukan.

www.rorokenes.com

Phone / WhatsApp: +62811-2998-249
Email: shop@rorokenes.com
Instagram: instagram.com/rorokenesindonesia
Fanpage: facebook.com/rorokenesindonesia

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia