Apa pertimbanganmu saat membeli tas kulit asli Indonesia? Apakah desain menjadi pertimbangan yang paling utama? Atau membeli tas kulit karena fungsinya? Warnanya atau lainnya?

Tentu saja ada banyak pertimbangan dalam membeli tas kulit asli. Saat membeli tas kulit, misalnya tentu yang kita mau adalah yang berkualitas. Kualitas adalah hal yang sangat penting, sebab menyangkut keawetan, kelayakan untuk dipergunakan, dan kesungguhan dalam membuat tas kulit tersebut.

Bagaimana soal material tas? Tentu saja yang dicari adalah kulit yang asli.

Rorokenes, Tas Kulit Asli Merk Indonesia

Pas banget! Rorokenes punya tas Mela, 100% kulit asli seperti tas-tas karya Rorokenes lainnya. Enggak cuma genuine leather, namun proses produksi dari karya tas Rorokenes pun selalu kami jamin ramah lingkungan karena seluruh proses produksinya sudah tersertifikasi.

Juga, tidak perlu khawatir terkait soal tampilan, karena semua tas kami rancang dengan desain elegan. Bisa dipakai sebagai clutch cantik, bisa juga sebagai shoulder bag yang nyaman.

Mau langsung membeli tas Rorokenes? Atau mau cek dulu warna-warna tas kulit Rorokenes yang bisa kamu pesan? Gampang! Kontak saja Rorokenes lewat:

WhatsApp +62811-2998-249 (tinggal klik)
atau DM Instagram resmi kami hanya @rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia