End of Year Sale Diskon Rorokenes datang lagi! Jelang akhir tahun, siapa sih yang tidak ingin mendapatkan potongan harga spesial.

Dapatkan DISKON 14% untuk pembelian tas Rorokenes Indonesia, mau? Yuk, ikuti Promo End of Year Sale 2020! Beli tas kulit asli favoritmu.

Diskon 14% berlaku untuk produk ready stock. Lalu bagaimana untuk produk PO (pre order)? Jangan khawatir, Rorokenesian juga bisa mendapatkan diskon 14% mulai tanggal 7 sampai 31 Desember 2020.

Jadi bagi yang belum memiliki tas anyaman kulit asli, atau Rorokenesian yang ingin menambah koleksi tas, inilah saat yang paling pas untuk berbelanja di Rorokenes Indonesia. Klik disini untuk melihat koleksi tas Rorokenes Indonesia. Berbagai koleksi kami punya, mulai dari Tote Bag, Hobo Bag, Backpack, Boston Bag, Crossbody Clutch Bag, Shoulder Bag, Bucket Bag hingga Lurik Woven Bag.

Bagaimana cara mendapatkan diskon Rorokenes? Caranya sangat gampang untuk mendapatkan diskon pembelian tas Rorokenes. Cukup mengontak kami untuk memesan sekarang tas anyaman Rorokenes favoritmu. Sebelum kehabisan, yuk segera kontak kami melalui:

Nomer WA Rorokenes +62811-2998-249,
Bisa DM di IG @rorokenesindonesia,
atau inbox ke FB facebook.com/rorokenesindonesia

Belanja sekarang, dapatkan potongan harga tas anyaman berkualitas karya anak bangsa.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM