Butuh tas kulit simple untuk aktivitas harian namun juga awet dan modelnya elegan? Sebetulnya apa sih pertimbangan Rorokenesian sewaktu memilih tas yang ditujukan untuk mendukung aktivitas harian?

Jika yang dicari adalah tas yang mendukung soal kepraktisan, simple, sekaligus elegan, maka tas Lemantun karya Rorokenes adalah jawaban yang pas. Tas anyaman kulit Lemantun terbuat dari 100% kulit asli yang dirancang multifungsi. Bagian eksterior tas Lemantun karya Rorokenes diperindah dengan balutan anyaman tradisional yang dikerjakan secara handmade. Lemantun dikerjakan oleh pengayam-pengayam bertalenta di Semarang, Indonesia.

Apa bisa Lemantun digunakan sebagai tas kerja? Tentu saja bisa. Apa bisa dipakai beraktivitas di akhir pekan? Tentu saja. Kompartemen tas anyam kulit Lemantun yang luas, juga ditambah dengan adanya 2 (dua) saku dalam, juga 1 saku dengan rit menjadikan tas handmade Lemantun mampu menyimpan berbagai bawaan Rorokenesian.

Beli Tas Kulit Simple Lemantun

Tertarik dengan Lemantun dan ingin membeli tas handmade ini? Atau, mau tanya-tanya terlebih dahulu soal ketersediaan warna tas, ukuran dan lain sebagainya? Kami siap membantu Anda. Monggo kontak Rorokenes lewat salah satu link berikut ini:

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia
Fanpage FB facebook.com/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM