Jika sedang mencari clutch bag wanita dengan material kulit yang dianyam, mari lihat koleksi Rorokenes. Atau, suka dengan clutch bag anyaman kulit asli yang simple dan elegan? Rorokenes punya tas Saptelu Mini.

Desain clutch bag wanita Saptelu Mini adalah minimalis dengan sentuhan anyaman tradisional, sehingga sangat pas dipadukan dengan beragam gaya busana. Bicara soal ukuran clutch anyaman kulit, Saptelu Mini karya Rorokenes yang dibuat secara handmade ini memiliki panjang 23 cm, lebar 7 cm, dan tinggi 17 cm. Bisa dijadikan tas pesta atau resepsi dan bisa juga dijadikan sling bag. Kami sediakan tali bahu lepas-pasangnya.

Oh ya, biarpun kecil namun clutch bag Saptelu Mini bisa memuat barang esensial karena dilengkapi 3 kompartemen yang menggunakan risleting, 2 kantong dalam, serta 1 kantong berisleting.

Suka dengan Saptelu Mini? Yuk, miliki sekarang! Kami masih memberi DISKON 10% untuk pengguna BCA dan juga GRATIS ongkir (Pulau Jawa & Bali). Rorokenes juga masih memberikan subsidi ongkir untuk Rorokenesian di luar Pulau Jawa & Bali. Ingin belanja dengan kartu kredit? Tentu bisa. Kami menerima pembayaran dengan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank di Indonesia.

WA +62811-2998-249
IG @rorokenesindonesia
FB facebook.com/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM