Tidak terasa Lebaran sudah di depan mata. Di momen yang istimewa ini, pastinya Rorokenesian ingin memberikan penampilan terbaik, bukan? Tampil menawan di Hari Raya, termasuk Idul Fitri maupun yang lainnya, biasanya identik dengan baju baru. Namun tidak hanya itu saja, pastikan Rorokenesian juga melengkapinya dengan tas yang tak kalah cantik dari busanamu ya. Yuk simak tips memilih tas untuk berhari raya.

Di Hari Raya, pilihan tas yang tepat bisa menyempurnakan penampilan, misalnya dengan mencocokkannya bersama baju serta sepatu yang Rorokenesian kenakan. Selain berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan barang bawaan, tas juga penting sebagai aksesoris dan bagian dari gaya fashion yang menunjukkan kepribadianmu.

Supaya enggak salah pilih, yuk simak tips memilih tas agar Hari Raya-mu semakin berwarna!

Pertama, sebelum Rorokenesian memikirkan soal model dan warna apa yang bagus, sebaiknya pertimbangkan dulu material tas yang cocok dengan tema acara. Jangan sampai salah pilih tas karena bahannya kurang sesuai, sehingga malah tidak bisa menunjang penampilan. Nah, supaya Rorokenesian terlihat elegan di Hari Raya, tas berbahan 100% kulit asli seperti karya-karya Rorokenes bisa jadi pilihan.

Kedua, pilih tas yang sesuai dengan kebutuhan, baik dari segi ukuran maupun jenisnya. Untuk Hari Raya, Rorokenesian bisa menggunakan tas genggam seperti clutch, tas jinjing berjenis hand bag dan tote, atau sling bag yang nyaman.

Ketiga, periksa apakah tas pilihanmu memiliki ruang penyimpanan yang sesuai kebutuhan. Jika Rorokenesian ingin menyimpan banyak barang dengan rapi, gunakan tas dengan beberapa kompartemen terpisah. Hal ini akan memudahkan Rorokenesian dikala harus mencari barang bawaan.

Keempat, pastikan warna tas selaras dengan busana yang dikenakan. Jika bajumu berwarna cerah, Rorokenesian bisa menyeimbangkan penampilan dengan tas berwarna netral atau menggunakan warna senada yang terkesan lembut. Sebaliknya, jika bajumu berwarna netral atau soft, tas dengan warna kontras atau cerah akan membuat penampilanmu lebih standout dan ceria.

Masih bingung dengan pilihan tas untuk Hari Raya? Yuk, simak rekomendasi beberapa tas karya Rorokenes yang bisa Rorokenesian gunakan.

Clutch Bag

Jika Rorokenesian orang yang praktis dan tidak perlu membawa banyak barang saat beraktivitas, clutch bag adalah pilihan yang tepat. Untuk penampilan elegan, Rorokenesian bisa memilih tas Ratu atau Wardani. Keduanya menggunakan anyaman hasil inovasi Rorokenes yang terinspirasi dari anyaman gedek (dinding tradisional dari bambu). Bagaimana jika lebih suka desain klasik? Rorokenesian bisa pilih Saptelu Mini yang simpel dan menawan.

Hand Bag dan Tote

Bagi penggemar tas tangan dan tote, kami rekomendasikan tas Asmaraloka, Doea Mata, dan Gula Jawa. Tas Asmaraloka punya desain cantik yang bisa banget mempermanis penampilan. Sedangkan Doea Mata dan Gula Jawa punya kombinasi warna unik yang dihasilkan dari jalinan anyaman tradisional. Kompartemen hand bag dan tote ini pun lebih lega, sehingga pas digunakan menyimpan banyak barang.

Sling Bag

Untuk Rorokenesian yang ingin tampil lebih kasual dan tetap elegan, sling bag sangat pas untukmu. Kami rekomendasikan Pamilarsih karya Rorokenes. Selain Pamilarsih, Rorokenesian juga bisa menggunakan Ratu, Wardani, Saptelu Mini, dan karya Rorokenes lain yang dilengkapi tali panjang lepas-pasang untuk dijadikan sling bag.

Jadi, apa tas Rorokenes yang paling disuka untuk menemani hari raya?

Tas Rorokenes merupakan karya handmade dari kulit sapi/domba asli. Material yang digunakan 90% berasal dari dalam negeri dan ramah lingkungan. Dijamin kuat dan awet.

Karya-karya Rorokenes juga dirancang sebagai tas multifungsi yang bisa digunakan untuk 2 hingga 3 tampilan. Desainnya cocok untukmu yang suka style chic, simple, dan elegan.

Sentuhan anyaman tradisional pada tas Rorokenes membentuk pola unik namun tak terkesan berlebihan. Sehingga, sangat pas dipadukan dengan berbagai macam busana, khususnya untuk hari raya seperti Lebaran dan momen spesial lainnya. Mau dipasangkan dengan baju polos? Tentu bisa. Digunakan saat memakai baju bermotif pun enggak masalah.

Buruan pilih tas favoritmu dan miliki sekarang juga! Ada DISKON 10% spesial pengguna BCA. Plus, gratis ongkir untuk pengiriman Pulau Jawa dan Bali serta subsidi ongkir di luar Pulau Jawa dan Bali. Kami juga menerima pembayaran dengan kartu kredit terbitan bank di Indonesia. Dijamin belanja karya Rorokenes semakin mudah, menyenangkan, dan pastinya aman.