Testimoni untuk tas Lindung Ayu, tas anyam kulit dengan brand asli Indonesia yaitu Rorokenes Indonesia.

“Senang sekali akhirnya tas Rorokenesku sudah tiba. Suka sekali dengan produk ini. Kualitasnya oke banget, semua dikerjakan dengan rapi, kulit asli produk Indonesia, hadiahnya oke punya. Puas dengan produk Rorokenes.”

Terima kasih Ibu Niek @ngnienie, sudah mengirimkan foto dan testimoni kepada Rorokenes. Terima kasih juga telah menyukai dan mengapresiasi karya kami.

Beberapa waktu lalu Ibu Niek memesan tas Lindung Ayu. Tas anyaman yang terbuat dari 100% kulit asli.  Rorokenes adalah brand asli Indonesia, maka Lindung Ayu juga kami kreasikan memakai 90% material dalam negeri. Selain tas dan dust bag, kami kirimkan pula bonus dompet anyaman tenun sebagai bagian promo belanja saat itu.

Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan promo atau diskon saat belanja tas kulit berkualitas di Rorokenes Indonesia?

Jangan khawatir, Bapak/Ibu juga bisa mendapatkan diskon menarik dari kami! Caranya selalu ikuti seluruh media sosial resmi Rorokenes Indonesia untuk mendapatkan info diskon dan promo belanja tas kulit anyam Rorokenes. Juga kunjungi secara rutin halaman promo dan diskon kami dengan klik disini: https://www.rorokenes.com/promo/

Mau memesan sekarang atau sekedar bertanya-tanya terlebih dulu? Silakan kontak kami melalui:

WhatsApp +62811-2998-249
Instagram @rorokenesindonesia
Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia.

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia