Ini adalah foto kiriman dari dr. Caecilia Arimah di Depok, tas brand Indonesia Rorokenes Gula Jawa dan Sumping. Terima kasih banyak dr. Caecilia sudah berkenan mengirimkan foto tas anyaman kulit Rorokenes yang apik.

Beberapa waktu lalu, dr. Caecilia memesan tas Gula Jawa dan Sumping, kedua tas brand Indonesia tersebut adalah karya Rorokenes. Anyaman tas kulit Gula Jawa yang menawan ini terinspirasi dari dinding bambu tradisional gedek. Sedangkan Sumping merupakan hand bag yang memiliki tali panjang lepas-pasang, bisa juga digunakan sebagai sling bag atau shoulder bag.

Mana Tas Brand Indonesia Rorokenes yang paling Rorokenesian suka?

Baik itu memilih tas Gula Jawa, ataupun memilih tas Sumping, yang jelas yuk miliki sekarang juga! Ingin diskon? Mengapa tidak? Kami akan memberikan DISKON 10% untuk seluruh pembelian tas anyaman Rorokenes. Syaratnya, cukup belanja menggunakan BCA!

Tak hanya itu, setiap beli tas anyaman Rorokenes, Rorokenesian akan mendapat free ongkir pengiriman tas untuk tujuan Pulau Jawa & Bali, dan subsidi ongkir untuk pengiriman ke luar Pulau Jawa & Bali.

Kami juga menerima pembayaran dengan kartu kredit terbitan bank di Indonesia. Dijamin belanja makin praktis, aman, dan nyaman!

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia
Fanpage fb.me/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM